Senin, 22 Oktober 2012

Ungkapan Tabir Hati untuk Dia

Jika aku ketemu sama kamu pasti aku akan peluk erat-erat dirimu, tak akan ku lepaskan dirimu karena dirimu berarti dalm hidup, karena dirimu bidadari bagiku, cintaku semurni embun pagi yang terus membasahi pagi, yang terus menyejukan pagi dengan cinta yang asli. Memang aku berasal dari keluarga ekonomi yang rendah, memang aku adalah seorang anak petani, memang aku anak paling miskin didunia, tapi satu kelebihanku yaitu cintaku yang tak pernah habis untukmu. Bila bisa diibaratkan, cintaku seperti samudra tanpa batas, dan tidak dangkal seperti yang kau pikirkan. Jika aku diberi dua pilihan di antara cinta dan nafas, maka aku tak akan memilih kedua-duanya. Mungkin dirimu pikir aku ini mabuk. Aku bisa mengiyakan pikiranmu, karena memang dirimu telah menuangkan air cinta yang mengharuskan diriku memusingkan keadaanmu. Ku akui diriku ini memang membuat dirimu malu, membuat perasaanmu gundah gulana, tapi itu semua terserah padamu. Isi hati ini ku ungkap dalam tabir yang membentang didunia yang dengan sendirinya membuat dirimu bisa berikir dan memahami  bahwa cinta yang tulus itu tak selamanya diungkapkan didepan empat pasang mata, namun bisa disaksikan jutaan kehidupan yang benar-benar tulus mendengar lontaran hati anak petani. kini ilalang pun telah tahu dan  bersatu untuk mendorong diriku, agar bisa membuat dirimu bahagia dengan ungkapan hati yang melontarkan penyejuk yang tak pernah habis dengan kasih sayang. Sungguh aku benar-benar menyayangi dirimu. Bila kau tak mendengar pun tak apa, biarlah gulungan ombak yang membawa ungkapan ini kedasar samudra dan mengendap menjadi karang yang berguna bagi semua makhluk disana. Tapi diriku benar- benar sangat mengharapkan kehadiranmu disisi kehidupanku.

0 komentar :