Senin, 22 Oktober 2012

Hanya karena dirimu Seorang, Inisial aja N****


sekarang aku kayak gini minum, mabok-mabokan hanya karena kamu yang bisa membuat diriku bisa sunyum, bisa membuat diriku bisa melayang.
Cewek yang pernah buat diriku melayang hanya dirimu seorang, namanya aku bisa sebutin, tapi aku masih malu sama teman-teman. Aku sering di kecengin sama anak-anak.

sumpah aku sudah tidak bisa lepasin kamu, aku berani janji, aku bakalan korbanin nyawa aku hanya untuk dirimu, aku hanya bisa berdoa kepada tuhan biar aku bisa bersama dirimu pada saat aku mabok, pada saat aku mimpi aku pengen ketemu kamu pada mimpiku.
aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu. hanya kamu seorang yang bisa menasehati ku. hanya kamu seorang yang bisa ku dengar nasihat. mungkin hanya ini bisa ku tulis di saat ku mabuk, di saat ku pengen ketemu sama kamu.

aku mohon maaf yach jikalau bahasa aku kayak gini. ini karena dirimu ku mabuk, ini karena aku pengen ketemu dalam mimpiku.

Nova, kamu hanya seorang yang bisa merubah diriku menjadi lebih baik lagi.

0 komentar :