Minggu, 28 Oktober 2012

Tantangan itu langkah awal untuk Dewasa

Setiap orang kalau berhadapan tantangan pasti binggung, atau takut. Akan tetapi jika dia berhasil melewati tantangan tersebut dia bisa merasa orang yang paling hebat di dunia. Itupun aku sendiri sudah merasakan, sampai saat ini pun aku masih merasakan hal itu. Tidak semua orang bisa merantau jauh dari kedua orang tua, jauh dari orang yang dia sayang, jauh dari kampong yang telah mengajarkan banyak tentang hidup.

Sekarang aku bisa membuktikan pada dunia, bahwa aku bisa sampai di sini, aku bisa hidup mandiri. Sekarang aku bisa tunjukan kepada semua orang yang pernah meremehkan ku, meremehkan kemampuan hidupku, meremehkan sifat mandiriku. Tantangan ini pun membuatku bangga terhadap diriku sendiri, dan setidaknya membuat orang tua ku bisa besar kepala sedikit, melihat anaknya bisa bertahan sampai saat ini.

Saat ini tinggal bagaimana aku bisa mengatur hidupku yang jauh dari orang tua, soalnya kalau sampai sakit bisa susah untuk melakukan aktifitas. Dan itupun aku sudah merasakan walaupun hanya sakit maag, pasti susah untuk bergerak, tidak ada tempat untuk minta bantuan, untuk beli obat saja susah.
Kedepannya aku harus sukses dulu, biar aku bisa membeli mulut-mulut mereka yang pernah meremehkanku.

0 komentar :