Sabtu, 27 Oktober 2012

Diri Ini Pengen Merasakan Kebahagiaan


Setiap manusia juga berhak bahagia, sama seperti diriku yang berhak bahagia. Akan tetapi kebahagian tidak kunjung menghampiri kehidupan yang hina ini. Kehidupan ini seperti sudah tidak pernah mengenal yang di namakan dengan kebahagian. Sebenarnya apa yang terjadi dalam kehidupanku ini, Mengapa kebahagian tak kunjung tiba dalam hidup ini.? Apakah ini karma.?

Aku sudah mencari dari desa ke desa, dari desa ke kota, dari kota kekota. Sampai sekarangpun kebahagian itu tidak kunjung ku temukan. Sekarang aku mengenal seorang gadis cantik nan jelita, akan tetapi kemungkinan besar dia juga tidak akan menjadi kebahagianku. Kemana harus ku mencari kebahagianku.? Dimana ku akan menemukanmu Kebahagiaan Hakiki.? Kebahagiaan itu sebenarnya ada atau tidak.?

Sekarang aku berada di Kota besar bertarung untuk mencari kebahagian itu, bertarung untuk mencari kebahagian di hari tua. Aku tidak yakin bisa bahagia di hari tua tanpa gadis cantik nan jelita. Walaupun aku banyak harta, walaupun aku rupawan, akan tetapi tanpa dirinya aku takkan bisa bahagia.

Yah Tuhan…
Mengapa Kau ciptakan hati ini tanpa pasangannya, mengapa Kau ciptakan raga ini seorang diri, Sebenarnya ada tidak pasangan buat hati ini.? Sebenarnya ada tidak pasangan untuk raga ini.? Jikalau ada tunjukanlah bagi hambah-Mu ini, Tuhan. Hamba sudah tidak kuat menahan rasa ini, hambah sudah tidak kuat menahan gejolak jiwa ini untuk memiliki dirinya.

Yah Tuhan…
Jikalau dia jodoh hambah, maka dekatkanlah sedekat Kau dan hamba, Tuhan. Dan jikalau dia bukan Jodoh hambah, maka musnahkanlah dia dari pikiran dan hati hambah, Yah Tuhan. Buatlah hambah dan dia itu Jauh sejauh mata memandang. Ini do’a hambah tuhan, doa dari makhluk-Mu yang pengen mencari Kebahagian, do’a dari makhluk-Mu yang pengen merasakan nikmatnya berbagi, nikmatnya mencintai dan nikmatnya dicintai.

0 komentar :