Rabu, 17 Oktober 2012

Cinta itu Omong kosong


Sampai-sampai ku mulai bosan dengan cinta. Menurutku cinta itu omong kosong, cinta itu hanya permainan semata, hanya untuk senang-senang sementara. Mengapa aku bilang seperti itu.? Memang begitu kenyataannya. Kalian tidak percaya.? Coba jawab pertanyaan dari ku: kita di ciptakan di dunia ini karena cinta, tapi anehnya kita akan di matikan lagi katanya karena cinta Tuhan, menurut kalian apa defini dari cinta itu.? Banyak yang berpikir definisi cinta itu saling melengkapi, saling membutuhkan, saling berbagi, saling menyayangi. Tapi itu semua salah. Mengapa ku bilang salah? Jawabannya singkat saja, cinta itu hanya sifat sesaat saja, intinya cinta tidak abadi.

             Contoh yang paling mudah kita dapatkan kita menilai cewe misalnya dari fisik, ketika tua nanti fisiknya berubah, yang jadi pertanyaan kalian masih cinta tidak dengan fisik kayak itu.? Tentunya jawabanya cinta tapi berkurang. Banyak suami yang mencari cinta mudah lagi. Tidak percaya.? Kalian bisa buktikan saja. Cara buktiinya gimana.? Kalian masuk ke tempat hiburan malam, terus kamu coba pinjam KTP om-om yang ada di situ di jamin semuanya sudah pada nikah terus mencari cinta mudah lagi di tempat hiburan malam.

             Pesan saya pada kalian para wanita jangan mudah percaya dengan rayuan gombal pria. Tapi tidak semua pria kayak gitu kok. Kenali dulu teman cowok kalian baru bergaul dengan mereka, bukan bergaul dulu baru mempelajari karakter mereka.

0 komentar :