Senin, 29 Oktober 2012

Manfaat dari Musik


Aku adalah orang yang tidak terlalu suka dengan musik, aku orang yang tidak terlalu hafal dengan musik, aku adalah orang yang sangat tolol terhadap musik. Akan tetapi begitu ku mengenal dirinya yang hebat menyanyi, hebat memainkan alat musik, di tambah aku mengenal dengan namanya Maddi Jane, aku bisa belajar sedikit demi sedikit tentang musik itu sendiri.

Musik itu membuat kita bisa tenang mendengarnya, musik itu adalah nyawa bagi pendengarnya. Dengan musik kita bisa ngerefresh otak kita lagi yang sedang penuh dengan semua rutinitas setiap hari.

Dengan musik kita belajar banyak gimana itu ketenangan, bagaimana itu ketentraman, bagaimana irama itu menghentak dengan perlahan sambil masuk kedalam otak dan di resapi dalam tubuh. Dan dengan music juga kita bisa belajar tentang apa yang dinamakan cinta. Sungguh rugilah kita kalau tidak mengenal musik itu dari saat kita mulai bisa bicara, dan bahkan sampai sekarang. Ada penelitian menyebutkan dengan musik orang stres itu di terapi, apa salahnya kalau kita mencobanya di saat kita lagi stress…!

0 komentar :