Minggu, 07 Oktober 2012

Kisah seorang bayi yang di ABORSI


BAHAN RENUNGAN
¤¤JIKA BAYI ABORSI BISA BICARA¤¤
Ini pesan sepesial dari seorang Ibu yang
menyesal..
... Mudah- mudahan ini bermanfaat...
Halo Ma..! Panjang ku hanya 2cm saja,
tapi aku tu sudah ada orang seluruh di badan.
Setiap kali aku mendengar suara Mama,
aku pasti goyangkan kaki dan tangan ku.
Gemeees dech...!
Aku sayang Mama..
Bunyi detak jantung Mama itu dalah music terindah
yang temani hari-hari ku... />
Bulan ke dua:
Ma..! Sekarang aku lagi belajar isep jari-jari imut
ku...
asyik dech Ma... Oiya Ma... Disini hangat lho Ma..
Entar kalau aku sudah keluar,
aku mau bermain sama Mama.
Aku janji akan buat Mama bahagia..
Bulan ke tiga:
Ma..! Aku belum tau apa jenis kelamin ku..?
Tapi apa pun aku, aku harap Mama dan Papa
senang ya..?!
Ma..! janji gak boleh nangis ya..?! Taugak Ma..?
Kalau Mama nangis, aku juga ikut nangis.. huk huk
huk..
Mesti Mama belum bisa dengar suara ku,
aku sedih banget dech..!
Percaya lah Ma,
Tuhan pasti memberi yang terbaik bagi kehidupan
Mama..
Apa pun itu...
Bulan ke Empat:
Mama..! Rambut ku mulai tumbuh lho Ma..
Ini jadi mainan baru ku... haha ha...
Oh ya Ma.. Aku sekarang sudah bisa menengokan
kepalaku,
putar kiri, putar kanan.. tralala...!
Aku juga bisa gerakin tangan dan kaki ku lho Ma..
Bulan ke lima:
Ma...! Hari ini Mama ke dokter ya..??
Tadi dokter itu bilang apa Ma..??
Apa itu ABORSI..??? Ma.. Aku gak akan di apa-apain
kan Ma..?? Ma.. aku kok tiba-tiba takut...
Bulan ke enam:
Ma..! hari ini Mama ke dokter itu lagi ya Ma..?
Ma.. Aku sayang Mama... \
Ma.. tolong kasih tau dokter itu, aku sehat-sehat
saja lho Ma..!
Ma.. Dokter itu sudah mulai masukan benda-benda
tajam..
Ma.. benda tajam ini mulai memotong-motong
rambut ku..
Mama... tooloong aku... toooolloonngg aku
Mama...
Aku benar-benar sayang Mama,
aku mau berbakti sama Mama.
Aku janji, aku akan bahagia kan hidup Mama..
Ma.. apa Mama gak sayang sama aku..??
Ma..! benda- benda tajam ini mulai memotong-
motong kaki ku.. huk huk huk.... Saakkiiitt...!
Saaakkkkiiiitt. .. Ma...
Ma.. Aku salah apa sich sama Mama..??
Ma.. meski aku hidup tanpa kaki, tapi aku masih
mempunyai
kedua tangan yang bisa membelai Mama dan
memeluk Mama yang aku sayangi.. Ma.. tolong
kasih tau dokter itu suruh menghentikan benda-
benda tajam biadab ini Ma..
Ma.. Toooollllloooon nnggg... Ma... Sekarang
benda tajam ini mulai memotong-motong kedua
tangan ku.. Ma... huk huk huk... Saaakkkiiiiittt ...
Saaaakkkkiiiiit tttt.... Ma.....!!
Aku salah apa sich sama Mama..??
Ma... mesti aku hidup tanpa tangan dan kaki, tapi
aku masih punya kedua mata, telinga, hidung,
mulut, dan anggota badan ku yang lain nya... Aku
masih ada kesempatan untuk melihat wajah Mama
yang sangat aku sayangi.. Aku masih bisa bilang
ke Mama, bahwa aku Cinta Mama...!
Ma..Saaaaaakkkk iiiiiiiiitttttt tt..... Saaaaaaaaakkkkk
kkiiiiiiiiiittt ...Maa...!!
Sekarang benda tajan ini mulai memotong leher ku
Ma....!! Ma...Tooooooooo oollllllllllllo
ooooooonnnngggg g.......! Saaaaaaakkkkkki
iiiittttt...... Maa....!!!
Bulan ke tujuh:
Ma...! Disini aku baik-baik saja...!
Aku sudah bersama Allah di Syurga..
Allah Sudah mengembalikan semua orang tubuh
ku yang dipotong dengan sadis oleh benda-
bendatajam itu...
Allah memegang tangan ku...
Allah menggendongku dan memeluk ku dengan
lembut nya..
Allah telah membisikan ketelinga ku tentang apa itu
ABORSI..?? Ma.. Kenapa Mama gak mau main
sama aku..??
Apa salah anak mu ini..??
Kenapa Mama tega berbuat kejam terhadap darah
daging Mama sendiri..??
bukan kah Mama percaya bahwa Tuhan punya
rencana terbaik dan terindah buat hidup Mama..??
Kenapa Mama menolak HADIAH dari Tuhan..??
Bukan kah Mama tau bahwa hidup ini hanya lah
perjalanan...?? Bukan kah hidup ini hanya
sementara..??
Ma..! Masih banyak pertanyaan, KENAPA.. KENAPA
dan KENAPA... yang ingin aku tanyakan soal
tindakan Mama terhadap ku...??
** PESANKU BUAT MAMA **
Ma.. BERTAUBAT-LAH.. !
Beri tau semua teman Mama ..
STOP ABORSI..!!
Beri tau semua teman Mama...
Betapa sakit nya aku di potong- potong didalam
kandungan Mama, seperti seonggok daging yang
tak berguna..
Beri tau semua temanMama..
Aku berhak hidup didunia Ma..!
Beri tau semua teman Mama...
ABORSI itu bikin Murka Allah...!!!
Semoga Mama mengerti dengan apa yang anak
mu maksud..
"Yaa Allah...!
Ampuni lah dosa Mama ku..!
Sebab Mama tidak tau apa yang telah Mama
perbuat..
sebab Mama tidak tau betapa sakitnya aku
di potong-potong kala itu..
AMIN....!

0 komentar :