Rabu, 24 Oktober 2012

Cintaku Padamu.


Aku binggung harus memulai darimana untuk mengungkap perasaan ini. Aku tak bisa jika melihat kamu jalan dengan laki-laki lain. Aku Tak bisa meliat kamu harus bersama dengan laki-laki lain, tapi ku rasa ku tak bisa membuatmu bahagia dengan diriku. Karena ku bukanlah siapa-siapa yang pantas kau banggakan, aku bukan anak orang kaya seperti yang lain, dan akupun tidak seganteng cowok-cowok yang mendekatimu. Tapi aku bisa memberikan perhatian lebih untuk dirimu, bisa memberikan Cinta dan sayang lebih besar dari yang lain.

Aku binggung harus dari mana menceritakan semuanya pada dirimu, harus dengan cara apa aku mengungkapkan perasaan ini padamu, Aku tak seromantis yang kau harapkan, Aku tak bisa tiap malam minggu harus mengajak kamu makan di luar, Aku tak pintar untuk merangkai satu persatu kalimat sampai menjadi bahasa yang membuat surga telingahmu. Aku hanya bisa membuatmu melihatmu dunia ini lebih indah dari yang lain.

Sadar atau tidakkah kamu, Cintaku ini tulus, setulus Cintaku pada sang pencipta Cinta. Cintaku takkan bisa di bayar dengan apapun. Cintaku ini murni, Semurni Imanku pada penciptakan yang telah menciptakan dirimu.

Seribu kata sudah tertulis disini, Seribu ungkapan cinta sudah tergores di Hati, Tapi dirimu Tak dan Takkan pernah sadar, ku sangat mencintaimu DUNIA dan AKHIRAT.

0 komentar :