Sabtu, 20 Oktober 2012

Perasaan itupun hadir

Aku tak tau apa yang menyebabkan diri ini tak bisa melupakan dirimu. Aku tak tau lagi harus berbuat apa lagi untuk menghapus nama mu dalam pikiran ku.

Ku hanya bisa menghindarimu tapi tak bisa tuk melupakanmu, ku hanya bisa mengatasi luka ini tapi tak bisa mengobati. Sungguh aneh yang kurasakan, ketika ku bersamamu hati ini bagaikan di taman bunga yang begitu indah tapi di saat ku tidak bersamamu bagaikan ku berada di padang pasir yang begitu tandus.

Sebenarnya ini tak akan ku ungkap media, akan tetapi hatiku sudah tidak bisa memendamnya lagi. Hatiku sudah tidak bisa menahan rasa ini, akan tetap diriku tak bisa mengungkapkan ini padamu. Entah mengapa mulutku tak bisa mengucap satu kata ketika bersamamu, entah mengapa ku berkeringat dingin di saat dekat denganmu, entah mengapa ku terus berusaha menjauh jika ku melihat dirimu, akan tetapi akan rindu jika ku belum melihat senyummu. Apa ini semua yang di sebut dengan sayang, cinta.? Oh Tuhan, Aku binggung dengan ini semua, aku bingung menentukan arah, aku pasrah apapun yang akan terjadi nanti dan selamanya.

0 komentar :