Senin, 15 Oktober 2012

Malam Terakhir di Manado


Malam ini ku habiskan dengan Alkohol, minum-minum sampai pagi. Sekaligus cuci otak dari semua masalah yang terjadi dalam kehidupan.

Kisah asmara pun membuat ku lebih pusing untuk memikirkannya, yang ada dalam pikiranku gimana melewati malam indah ini di kota kelahiranku. Besok ku harus balik ke tempat yang anak-anaknya beda banget sama anak-anak di daerahku, sudah mulai lagi berkecimpung di dunia kampus, ketemu sama dosen di suru buat tugaslah, ini itulah. Ketemu sama si dia yang super duper cantik, makhluk yang satu-satunya bisa memotivasi aku untuk balik lagi di Depok. Ngantuk pun terasa menjauh dari diriku karena saking cintanya aku di daerahku, tapi mau gimana lagi hidup harus terus berjalan.

Ku hias kamar ini dengan seindah mungkin, pake hiasan fotonya lagi “kayaknya aku udah terpesona dengan semua yang ada didirinya”. Padahal kamar ini akan ku tinggalkan lagi untuk waktu yang lumayan panjang.

Yah, malam ini ku hanya bisa menahan tangisanku dengan sebotol Alkohol dan sebungkus rokok. Yang berat ku tinggalkan adalah nenek yang lagi sakit, terus keluarga tercinta.kalau jodoh pasti kita ketemu lagi di lain waktu.

0 komentar :