Senin, 15 Oktober 2012

Definisi Cinta Itu Apa Sihhh.?


Ketika kita membicarakan cinta, terlintas dalam pikiran kita bahwa itu ada rasa di mana kita ingin memiliki rasa ingin berbagi, rasa ingin sayang dan menyayangi.

Tapi kalau kita terawang lebih jauh lagi, ternyata definisi cinta itu bukanlah seperti itu. Mengapa saya bilang seperti itu? Mari kita terawang bersama-sama, kita di ciptakan sama tuhan itu karena apa.? Sudah pasti itu karena cinta. Karena cintanya Tuhan kepada kita maka kitapun di ciptakan, dan didik oleh Tuhan untuk belajar mencinta. Bagaimana cara Tuhan mendidik kita untuk belajar mencintai? Tuhan ciptakan hawa (perempuan) untuk menemani hidup, melengkapi hidup, dan siap untuk menerima apapun dalam hidup Adam (pria), dan sebaliknya.

Terus setelah Dunia ini di ciptakan berserta kita manusia, yang jadi pertanyaannya Mengapa manusia di Matikan dan dunia ini di hancurkan lagi.? Padahal kalau di fikir, Tuhan menghancurkan dunia dan mematikan kita karena cinta.

Jadi sebenarnya Definisi  cinta itu apa.?

Aku jadi binggung untuk mendefinisikan cinta itu seperti apa sihh.? Kita hidup dengan cinta kasih Tuhan, tapi kok kita di Matikan lagi dengan alasan cinta pula.?

Aku menyimpulkan cinta itu definisinya bukanlah keinginan saling melengkapi, keinginan saling berbagi, dan keinginan untuk hidup bersama. Definisi ku adalah cinta itu HANYA SIAP MENERIMA APAPUN, itulah definisi ku terhadap cinta.

0 komentar :