Minggu, 07 Oktober 2012

Aku Merindui Dirimu


ingin ku katakan selamat malam pada mu
sedang aku tahu kau tidak di sini bersama ku
tapi bermil-mil jauhnya dari ku Hatiku
begitu kosong dan kesepian tanpa mu
Saat aku menghapus air mata ini
ku cuba untuk bersembunyi
Aku coba memejamkan mata dan melupakan mu seketika
Tetapi dengan kesedihan di dalam hatiku
Aku pun menangis karena dirimu
Tiba-tiba aku ingat apa yang pernah kau katakan pada ku
pandanglah bintang bila kau rindu pada ku
tataplah bulan bila kau ingin betemu
aku terus dan terus menunggu tanpa jenuh
Ketika jarak cenderung membuat kita terpisah
aku akan tetap mempertahankan mu
senantiasa ada di hati ku
Ketika malam kita tidak bisa bersama-sama
jika dunia nyata tidak memperbolehkan kita bertemu
Hanya menutup mata kau dan aku bertemu di atas hamparan bintang-bintang
ku terbayang senyum mu
mengantar tidur ku Dan dengan lembut ku tutup mata ini
terasa kau dekat dg ku betapa indah taburan bintang
mengihiasi gelapnya malam
Tapi kau tidak ada… tidak ada…dlm pelukan
Aku duduk sendiri menunggu, dengan harapan dalam hatiku
Tidak lagi ingin ku simpan kesepian ini berlarut-larut
Tiba-tiba di kejauhan bayangan bayangmu terlihat
gambar wajah mu terlihat dengan jelas
dalam fikiran ku…AKU MERINDUI DIRIMU…
03-10-2012
Rizal Gelu

0 komentar :