Selasa, 30 Oktober 2012

AKU BINGGUNG AKU CINTA APA HANYA SEKEDAR KAGUM


Berawal dari ku mengenal dia, ku bisa mengenal dunia. Berawal aku melihat dia, aku bisa meliat dunia. Berawal dari melihat senyumnya, ku bisa meliat senyum Bidadari.

Dia,,,dia,,, Dan Dia… selalu ada dalam pikiran ku, selalu menghantui hari-hariku, selalu hadir dalam mimpiku, dan bahkan bisa mematikan rasa dalam hatiku terhadap wanita yang lain.

Aku bingung rasa ini sebenarnya apa.? Sekedar kagumkah.? Atau.? Sampai sekarangpun aku binggung  untuk menjawab pertanyaan yang terlontar dari dalam hatiku sendiri. Aku pun mencoba untuk menjawab semua pertanyaan yang hadir dari dalam hati ku, akan tetapi selalu kandas di pertengahan jalan, selalu otakku buntuh untuk menerangkan satu per satu semua ini.

Aku tinggal berharap pada waktu tuk bisa menjawab semuanya, yang bisa menerangi semua kegelapan menjadi terang benderang.

AKU BINGGUNG AKU CINTA APA HANYA SEKEDAR KAGUM.

0 komentar :