Minggu, 21 Oktober 2012

Curhatan

dari dulu sayang aku sudah pernah bilang, memang sudah seperti ini diriku. Memang kita akui sedang tempat tinggal saja ku tinggal bersama orang tua. Makan dan hidup pun hanya bergantung pada orang tua.

Malu kita malu, pada teman-temanmu ku tak bisa membahagiakan dirimu, sekarang saja ku binggung untuk tempat mengadu ke siapa.

dari dulu sayang aku selalu bilang padamu, memang sudah seperti inilah diriku. Tak ada yang pantas untuk di banggakan, tak ada yang pantas di sombongkan.

Aku mau membahagiakan dirimu, tapi memang nasibku sudah seperti ini. Aku tak punya apa-apa, tapi aku masih bisa memberimu cintah dan kasih sayang yang pasti kamu tak akan dapatkan dari orang lain.

Cintaku tulus hanya untuk dirimu, cintaku suci hanya untuk kau seorang. Tak ada yang bisa menggantikan posisimu dari dalam hatiku.

0 komentar :