Jumat, 26 April 2013

Ulang Tahunku 19 Tahun

Dear Deary....

Hari ini gue senang sekali karena mungkin hari ini membuat usia gue genap 19 Tahun. Hari ini gue senang sekaligus sedih juga karena ini kali pertama gue ngerayain ulang tahun tanpa ada Ibu, Bapak dan saudara... Tapi nggak apalah lagi pulakan gue udah 19 tahun udah bisa dikatakan lepas dari tanggung jawab dari orang tua... nggak mungkinkan kita harus setiap waktu berlindung di ketiak mama. hehehhe

Gue nggak tahu surprise apalagi yang bakalan terjadi nanti... Yah,, terus terang aja gue nggak mengharap banyak dari kawan-kawan sih. Lagipula to mereka juga sama dengan gue anak perantau, atau bisa dibilang anak seberang.

Sebenarnya gue lahir pukul 04.25 Wita 19 tahun silam....


Pada saat ini gue berdoa...

Ya Allah... Tuhan semesta alam, aku menyeruhkan namamu pada pagi hari ini, menyambut usia ke-19 tahun
Ya Allah... Apapun yang bakalan terjadi dalam hidupku sekarang dan kedepannya, aku tahu itu semua pasti telah kau ukir sebaik mungkin khusus untuk ku...
Ya Allah... Diusiaku tak kanak-kanak lagi, aku memohon untuk Engkau bukakan sifat kedewasaan untukku, dan berikanlah aku kepahaman tentang arti kedewasaan itu.
Ya Allah.... Seandainya aku punya banyak kesalahan yang aku lakukan baik disengaja ataupun tanpa disengaja, aku mohon dengan serendah hatiku. Ya Allah... tolong ampuni dosa ku.
Ya Allah... dipagi ini aku memuja-Mu, dan biarkan ku terus memuja-Mu sampai aku mati nanti.
Ya Allah... tetanpkanlah Imanku hanya kepada-Mu, jangan Engkau gonjangkan imanku sedikitpun... agar supaya imanku terus bertahan hanya kepada-Mu
Ya Allah... aku sadar telah meminta banyak hal kepada-Mu pagi ini, dan aku sadar permintaanku tak sebanding dengan kewajibanku yang telah aku penuhi.
Ya Allah... aku tak pandai do'a ya Allah...
Ya Allah... apa yang diminta oleh nabi dan Rasul-Mu itu yang aku minta ya Allah..
Wahai Zat yang mengusai seluruh jiwa dan ragaku,,, aku tahu Engkau pasti maha tau apa yang dibutuhkan oelh jiwaku saat ini.
Wahai zat yang maha sempurna, sempurnkanlah iman dan akhlakku diusia ku saat ini
Ya Allah... Ya Rahman... Ya Rahhim.... mohon kabulkanlah do'a ku pagi ini... aamiin

0 komentar :