Selasa, 09 April 2013

Nggak selamanya sayang harus diungkap dengan kata

Nggak selamanya sayang harus diungkap dengan kata.
Nggak selamanya sayang harus diungkap dengan senyum atau perilaku romantis yang didambakan banyak orang.

Banyak orang sayang sama orang lain, tapi rasa sayangnya itu disalurkan dengan banyak hal. Ada orang sayang kepada orang lain, tapi tindakannya dingin dan kadang jutek... yah, itu mungkin karena faktor psikologi orang itu. Mungkin sudah terbawah dari kecil sifatnya jutek dan nggak bisa mengungkapkan sayang lewat kata, atau perbuatan.

Nggak mudah lohh, mengungkapkan sayang dengan kata romantis ataupun perbuatan yang so sweet. Untuk melihat orang sayang atau nggak kepada kita cara cukup mudah, kalian perhatikan saja dia ada nggak disaat kita butuh dia. Nggak bisa kita pungkiri banyak orang yang berkarakter santai ataupun jutek dalam hal satu ini, tapi boleh kalian perhatikan dari tingkahnya. Karena sayang nggak harus lewat kata... yah kalau perbuatan mungkin bisa melambangkan sayang, tapi kalau menuntut romantis pada orang yang jutek atau bersifat santai saya rasa nggak bakalan bisa. Tapi percayalah orang jutek atau bersifat santai punya rasa sayang, tapi dia binggung untuk menggambarkannya lewat apa.?

Banyak orang terjebak dalam asumsi : jika orang nggak berkata romantis dan belaku so sweet, katanya nggak sayang. Jujur saya selama ini nggak pernah mendengar kata sayang dari ayah saya. Tapi dengan tindakannya cukup membuat saya paham dan mengerti akan sayangnya kepada saya itu bagaikan lagit dan bumi yang jaraknya jauh, tapi bisa dekat walau dipandang hanya dengan mata kepala.

0 komentar :