Selasa, 09 April 2013

Nikah

Siapa sih yang nggak mau menikah.? Pasti to semua manusia kepengen untuk berumah tanggal, mengarungi kehidupan bersama, membangun keluarga, mendidik anak, dan bahagia sampai tua. Tapi semuanya ini nggak gratis, perlu banyak biaya untuk melaksanakan atau mencapai sebuah kata bahagia.

Jujur saja, jika ada yang bertanya apakah kamu siap menikah mudah. Maka akan saya jawab dengan satu kata saja "siap", alasannya karena saya yakin jika Rezeki itu sudah ada yang ngatur. Jikalau Rezeki kita habis maka kitapun sudah nggak ada didunia, namanya kita masih hidup sudah pastilah rezeki itu akan selalu ada walaupun sedikit demi sedikit.

Nikah mudah adalah impian saya, salah satu faktor pendorong saya pengen nikah mudah agar supaya bisa menepis anggapan tetangga atau orang yang kenal dengan keluarga saya, soalnya kemarin sempat timbul statement  yang mengatakan "Jikalau keluarga saya semuanya nikah diatas usia 27 bahkan ada yang nikah usia 39 tahun yaitu ayah saya.

Sekarang kendalanya adalah, siapa gadis yang siap menerima saya apa adanya.? Saya takut akan pertanyaan saya barusan, karena semua pasti tahu, semua wanita akan mengatakan "iya saya siap menikah dengan Anda", pasti faktor utamanya adalah kemapanan Anda bukan.???

Faktor kedua yang mendorong saya pengen nikah adalah "Anak"... Ya anak. Soalnya saya suka dengan anak-anak, bermain dengan anak ketika kita kecapean dengan pekerjaan kita rasanya itu sesuatu banget.

Ya.. ini semua hanyalah impian yang belum tahu kalau bisa digapai dikemudian hari, karena banyak yang pengen nikah tapi keburuh dipanggil sama Tuhan bukan.?

0 komentar :