Selasa, 23 April 2013

Cowok dasarnya nggak bisa romantis


Bicara soal hubungan pacaran… banyak cowok sebenarnya kaku untuk berkata romantis dan anehnya cowok nggak pernah sadar akan kekakuannya itu, sampai pada akhirnya ceweklah yang mengkritik akan hal tersebut.

Saya nggak bisa pungkiri akan kekakuan yang dialami cowok saat bersama dengan pasangannya, atau pada saat makan malam… banyak cowok yang terjebak dalam dilema yang terus berkecamuk dalam hati mereka… mereka mencoba basa-basi sedikit tentang keseharian untuk mencari topik yang tepat yang bisa diperbincangkan dalam jangka waktu kurang dari 3 jam… yah kita maklumin aja, karena mungkin sifat sang cowok atau laki-laki biasanya paling nggak suka dengan basa-basi, maunya langsung to the point. 

Karena akan sifat cowok yang tak mau basa-basi inilah yang menyebabkan banyak kaum hawa menilai kalau hampir semua cowok nggak bisa romantis dan cenderung kaku didepan kaum hawa. Sifat inilah yang kadang kala diperdebatkan dalam hubungan pacaran dan bahkan dalam hubungan suami-istri.

Menurut saya masalah keromantisan dalam hubungan itu nggak harus tergambar lewat kata atau tingkah yang setiap hari harus bijak.  Sungguh keterlaluan jikalau wanita menuntut lebih akan keromantisan dari pria, karena menurutku “Romantis itu adalah hidup bersama hingga tua dan mati”… Dan romantis itu akan hadir seiring berjalannya waktu, percayalah romantis itu akan ada dengan sendirinya.

Saya  sendiri banyak merasakan akan kekakuan dihadapan cewek atau gebetanlah, mungkin kekakuan ini muncul karena terpesona melihat kecantik makhluk ciptaan Tuhan yang lagi berdiri bersama kita atau berhadapan dimeja makan atau mungkin hanya sekedar ngobrol… boleh jadi karena pria itu malu atau takut akan salah bicara, dan menyakiti hati sang wanita… karena terus terang pria mana yang tega melihat wanita menangis apalagi jika pria itu mencintainya.

Pria biasanya akan berkata blak-blakan pada wanita yang sudah lama menjadi sahabatnya atau sudah saling mengenal satu sama lain, tapi kadang juga pria itu tetap nggak bisa mengeluarkan gagasan pemikirannya. Saya menilai pria bukan karena saya mencintai atau suka sesama jenis tapi lebih karena saya adalah seorang pria 100%. Saya merasa tersinggung jika ada wanita yang mengatakan sebagian besar pria nggak bisa romantis.

Asal kalian tahu, pria juga punya hati walaupun hati mereka nggak sepekah dengan hati wanita. Perlu diingat pria punya cara untuk membahagiakan wanita yang dicintainya, itu semua hanya masalah waktu kapan dan dimana pria bisa membahagiakan kalian sang wanita… tunggulah waktu dan tempatnya.

0 komentar :