Selasa, 02 April 2013

Bagi Hater Boy Band, Girl Band, ataupun Idola Group.

Sebagai pencinta musik awalnya saya kurang suka sama namanya Boy Bands dan Girl Bands atau Idola group. Alasannya karena mereka meniru-niru gaya orang Korea. Tapi saya kembali menganalisa, karena alasan yang saya kemukakan barusan menurut saya kurang tepat.

Saya terus menganalisa, apa sih kejelekan Boy Bands atau Girl Bands. Akhirnya saya nggak bisa menjawab kekurang para Boy Band atau Girl Band,  saya pun mengganti pertanyaan... Apa sih kehebatan mereka yang bisa membuat saya tertarik untuk menjadi fans mereka.

Saya kembali mencoba dan menjawab pertanyaan itu hanya menggunakan logika, dan secepat kilat saya bisa menjawabnya. Jawaban yang terlintas dalam kepala adalah, "Karena mereka telah berusaha semaksimal mungkin, dan untuk melatih kekompakkan itu nggak mudah lohhh sob".

Akhirnya saya mulai suka dengan salah satu Idola group yang diberi nama JKT48. Alasan kenapa saya suka dengan JKT48 karena, mereka masih mudah, cantik, berbakat, dan pinter dalam berbagai hal.

Sekarang saya binggung kok masih ada yang kurang suka ataupun benci sama Boy Band, Gril Band ataupun Idola group. Sekarang saya mau bertanya pada hater "Apa kalian bisa sukses kayak mereka.??? Atau setidaknya bisa menjaga kekompakan antara teman..?? 

Susah lohhh, menjaga kekompakan antar sesama kawan. Serius... kalau nggak percaya coba aja sendiri :)

0 komentar :