Selasa, 02 April 2013

Materi Stand Up Comedy. By : Rizal

Selamat Malam...
Gue adalah pengemar film, kurang lebih setiap hari nonton film. Gue paling suka film produk dalam negeri ketimbang produk barat, soalnya gue kalau nonton film barat itu konsentrasi gue kepecah 2 antara nonton sama membaca subtitle. Terus terang saja gue nggak bisa bahasa inggris, mungkin bahasa binatang gue lebih paham. hahahh.

Tapi bicara film dalam negeri ada saja genre yang gue nggak suka, genre itu adalah horror. Film horror Indonesia itu nggak ada serem-seremnya... coba loe perhatikan tiap adegan setannya keluar, pasti yang di shoot adalah buah dada, atau paha, atau perut dari artist wanitanya. Gue nonton film horror Indonesia, gue nggak ngerasa takut yang ada gue ngerasa sange, karena yang di shoot itu buah dada coy.... Laki-laki dimana yang melihat buah dada atau selangkangan nggak sange. Kalau ada laki-laki yang nggak sange ketika melihat buah dada atau selangkangan, patut di pertanyakan ke-jantanannya.

Kadang gue berfikir apa hubungannya setan sama buah dada dan selangkangan.??? Kalau shoting film semi atau blue, nggak masalah mau selangkangan atau buah dada yang di shoot.

Udahlah bicara masalah film, film Indonesia nggak ada yang benar khususnya horror. Mending kita ganti topik aja, daripada gue sange lagi sekarang.

Oke,,, hmmm... kadang gue berfikir kok mata orang Jepang atau Korea itu sipit-sipit yah. Gue mencoba menjawabnya, tiba-tiba jawabannya terlintas seketika dalam pikiran gue.... Jawabannya -"Karena pembuat film porno terbesar didunia adalah negara jepang, dan korea... makanya wanitanya sipit-sipit, begitu sperma pria mau keluar, pasti dimuntahkan kewajah wanitanya... otomatis kenak mata, loe tau sendirikan sperma itu lengketnya minta ampun, jdi mata wanita jepang dan koreapun karena keseringan kenak sperma jadi agak susah dibuka".

Nama saya Rizal.
Thank you......!!!!
Reaksi:

0 komentar :