Kamis, 08 November 2012

Pernah Anda Berfikir.?


Apakah Anda berfikir bahkan bermimpi menjadi orang lain, menjadi burung, pohon, atau apalah, yang penting tidak menjadi diri Anda sendiri.

Kadang aku berfikir untuk menjadi burung yang terbang bebas kemanapun yang dia mau. Melintasi benua, melintasi samudra, dan tidak ada aturan yang mengekang dirinya. Atau menjadi pohon yang terus menerus tumbuh tampa memperdulikan orang lain di sekitarnya. Tapi itu hanya sebatas angan yang tidak mungkin bisa tercapai.

Karena aku sadar, aku di ciptakan di dunia ini dengan cinta Tuhan. Aku di ciptakan di dunia ini bertujuan Mencintai dan di cintai.

Tapi entah mengapa kadang aku merasakan kesunyian yang benar-benar sunyi, kadang aku merasakan tiada teman yang sejati, kadang aku merasakan hampa dunia ini tanpa kau kekasih.

0 komentar :