Senin, 12 November 2012

Aku Sedang Jatuh cinta



Aku terperangkap oleh waktu,,, dimana waktu mempermainkan perasaanku,,, aku tebus dengan arti kesetiaan,, manusia tercinta itu membawah pergi dua sisi hati,, terbelah menyakitkan, teriris pedih menyisakan perih,, aku bertahan pada simpul keikhlasan, berharap indah pada akhir cerita.

Memang sakit kalau kita mencintai orang lain, terus orang itu tinggalin kita untuk selamanya… Tapi pasti semua rasa sakit itu akan terbayarkan ketika kita mendapatkan pengganti dari dia yang telah meninggalkan kita.

Aku hanyalah lelaki yang sedang jatuh hatinya, bukan penjahat yang akan mencuri hatimu. Yah,,, aku hanya laki-laki bodoh yang sedang jatuh cinta, bukankah cinta bisa membuat manusia itu menjadi bodoh..? Logika jauh dari harapan, bahkan tidak realistis lagi untuk melihat segala sesuatunya,,, apakah dia pantas untuk orang yang di cintai atau justru terlalu yakin dia akan di cintai…?

0 komentar :