Sabtu, 10 November 2012

Deary.... 10-11-12


Deary…

Mungkin kalian banyak yang bertanya-tanya mengapa aku melukai tanganku sendiri dengan bentuk huruf “N”. “N” ini adalah huruf awal dari gadis yang membuatku kuat untuk melewati ini semua, karena dia adalah gadis yang pertama mengajarkan ku lagi tentang cinta setelah 5 tahun ku sudah tidak mengenal cinta lagi. Nama gadis itu adalah “Nova”. Yups, memang benar aku adalah manusia yang hanya berani mengungkap semua perasaanku melalu tulisan, karena aku adalah orang yang tidak ada nyali besar untuk menghadapi penolakan cinta dari dirinya.

Mungkin ini adalah sisa hidupku, mungkin aku berada di penghujung hidupku. Mengapa disisa hidupku takdir membawaku di Depok, tapi setelah aku ketemu kamu aku tau Nova, kamulah alasannya.
Aku bahkan sudah tidak perduli lagi Nov, mau jantung ini sudah tidak lagi berdetak besok aku sudah tidak perduli lagi, berapa banyak udara yang masih bisa ku hirup saat ini, tapi hanya senyuman kamu yang membuatku berjuang untuk hidup ini. Aku tau dengan penyakitku ini perlahan-lahan mengubah hidupku.

Kalaupun mata ini sudah tidak akan terbuka lagi, kamu "Nova" adalah hal yang terakhir yang berada dalam ingatanku.

0 komentar :