Kamis, 08 November 2012

Kematian Tidak Akan Mampu Menghentikan Cinta Sejati

Aku tak pernah mengerti seperti apa itu kematian, tapi setidaknya aku sangat mengerti apa itu kehidupan. Aku Cuma ingin selalu di samping mu, meski ku sadar aku tak akan bisa menjaga janji itu, kamu takkan punya masa depan bersama ku, tapi hidup kamu akan bahagia di saat kau hidup dengan ku.

Kematian tidak akan mampu menghentikan cinta sejati, hanya bisa menundanya sesaat. Tapi setelah itu aku yakin kita akan abadi, karena buat aku kematian itu tidak menakutkan, aku lebih baik mati di esok hari setelah aku menikmati hari ini bersama kamu, dari pada aku hidup abadi tanpa mengenal kamu.

Dan jika Tuhan menghendaki, aku akan terus mencintaimu setelah aku mati. Malam ini aku resmi jatuh cinta sama kamu, semakin aku berusaha mengingkari rasa cinta ini justru semakin kuat aku terjatuh, dan semakin susah untuk bangun lagi.

0 komentar :