Minggu, 04 November 2012

Malam Minggu


Aku baru balik dari perjalan ku yang menghasilkan kesenangan, sama kesedihan. Kesenganganya adalah ku bisa jalan-jalan pada malam minggu di kota Jakarta pula, kesediannya adalah jalannya tidak bersama sepasang hatiku yang telah pergi meninggalkan hatiku sendiri tiada ada yang mengisi relung hati ini.

Di saat aku masih dalam perjalanan. Ku melihat dua orang kekasih lagi merajut cinta mereka berdua di atas motor, sambil berpelukan mesrah menikmati suasana Jakarta di Malam hari. Hatiku pengen menangis, pengen merintih, pengen mengulang lagi cerita-cerita kita di malam minggu kemarin. Akan tetapi kamu sudah tiada, ku takkan lagi bisa jalan sama kamu. Ku kan mencoba membuang semua cerita kita dan akan membuka lembaran baru sama cewek yang sekarang aku suka, akan tetapi bayang-bayang hidupmu masih selalu hadir ketika hatiku lagi membutuhkan orang yang bisa memahami diriku ini.

Bayangan senyumanmu menjadi penghalang bagiku tuk mendekati salah satu gadis di kampus ku. Senyumanmu mengisyaratkan ku bawah dirimu selalu ada di sampingku, selalu mengawasiku.
Di setiap diriku pengen mendekati gadis yang saat ini ku sukai, bayanganmu selalu hadir dalam otak dan hatiku membuatku selalu mengurungkan niatku tuk mendekati dirinya. Dia telah mencuri sebagian hati ini, hati yang awal sepenuhnya hanya untuk dirimu sekarang berkurang karena di curi oleh dia.

Malam minggu yang indah, akan tetapi tak seindah dengan hatiku ini. Malam minggu yang cerah tapi tak secerah hati ini. Kenapa ku terjebak dalam dua pilihan yang sungguh sulit bagiku tuk keluar. Dari sisi lain napsuku untuk mencari penggantinya sungguh mengebuh, tapi disisi lain kesabaranku tuk selalu bercumbuh dalam mimpi, merajut kisah kasih kita dalam khayal, masih sangatlah kuat. Apa aku harus hidup dengan cinta palsu.? Cinta yang sekarangpun sudah tidak berada di dunia ini, cinta yang di halangi dengan batu nisan.? Oh Tuhan, pilihan yang sangat sulit bagiku, Akan tetapiku tetap percaya “Rencanamu Pasti Indah Pada Waktunya”.

0 komentar :