Sabtu, 10 November 2012

Aku Tidak Takut Mati


Hidup ini indah kawan, maka nikmatilah… Kita bisa melihat mentari terbit dan terbenam, kita bisa melihat rembualan dan bintang menghiasi malam. Kita bisa melihat wajah gadis yang membuat kita berada di dunia ini.

Jika aku di beri pilihan antara mencintai atau di cintai, aku  lebih memilih mencintai,,, Mengapa..? karena dengan kita mencintai orang kita bisa merasakan nikmatnya hidup, kita bisa membayangkan orang yang kita cintai, kita bisa mengkhayal berjalan berdua dengan orang yang kita cintai… Sementara kalau di cintai itu kita tidak bisa membayangkan apa-apa dari orang yang mencintai kita, di ibaratkan kita hanya menerima hal yang kita sendiri tidak menyukainya.

Andai kata aku bisa memutar balikkan waktu, akan aku putar waktu menuju masa kecil ku. Karena di masa kecil itu kita paling senang, seandainya kita meninggal kita tidak ada beban apa-apa lagi.

Aku bukan takut atas kematian, dan aku tidak pernah takut dengan kematian. Karena mati itu sudah menjadi takdir buat kita,,, yang ku takutkan aku mati disaat orang benar-benar mencintaiku, dan akan ku tinggalkan dia untuk selamanya.

0 komentar :