Minggu, 11 November 2012

Kehilangan Adalah Proses Dari Hidup


Hari ini Gua lagi duduk terdiam di kamar gua sendiri sembari memikirkan,,, kenapa kita harus ada yang namanya perpisahan,,,, kenapa dan Mengapa..??

Gua pun mencoba untuk mencari jawaban itu dari browsing-browsing di internet. Gua dapat kata-kata bijak bisa menjadikan jawaban dari pertanyaan Gua. “Kehilangan orang yang kita cintai dan sayangi itu adalah proses dari hidup”.

Gua mencoba mencerna kata-kata itu menjadi sebuah pemahaman dalam pikiran Gua. Kehilangan adalah proses dari kehidupan itu sendiri,,, hilang, dan hilang,,, yah itulah kehidupan...

Maka jangan sekali-kali kita membiarkan benda atau makhluk apapun yang dekat dengan kita, yang kita cintai, yang kita miliki, itu hilang… Karena apapun yang sudah menghilang dari kehidupan kita, dia tidak akan balik lagi dalam kehidupan kita…

0 komentar :