Kamis, 01 November 2012

Jangan Mengejar Hal yang Tak Pasti



Hidup ini di ciptakan hanya untuk merasakan, merasa semua yang ada. Cinta di ciptakan untuk dirasakan. Cinta dan rasa tidak mungkin terpisah, cinta dan rasa bagaikan satu paket yang terus bersama. Dimana ada cinta pasti di situ ada rasa, dan sebaliknya.

Mencintai seseorang itu merupakan rasa yang takkan pernah habis manisnya, akan tetapi jika cinta kita tidak bisa terbalas, atau cinta kita tinggalkan kita itu juga rasa pedih yang tak tertahankakan. Bagitupun yang terjadi kepada saya Mencintai seseorang itu bagaikan mendapatkan harta warisan yang tak terhingga, akan tetapi begitu pasangan yang kita cintai meninggal pasti bagaikan jatuh kedalam lebah kemiskinan yang tiada dasarnya. Ataupun mencintai seseorang akan tetapi cinta kita tak terbalaskan rasanya sangat amat tak tertahankan, bagaikan di kuliti semua bagian badan kita.

Pesan saya, jangan anda mencintai yang belum tentu mencintai Anda. Dan cintailah seseorang sudah tentu mencintai Anda apa adanya, jangan sampai Anda menyesal menyia-nyiakan waktu Anda hanya untuk mencintai orang yang tidak mencintai Anda, dan menyia-nyiakan orang yang sudah jelas mengejar Anda. Karena sekali dia merasa tidak bisa mendapatkan Anda, dengan sendirinya dia akan berhenti mengejar diri Anda. 

0 komentar :