Senin, 27 Mei 2013

Pulang Manado atau Nggak.???

Entah mengapa malam ini begitu panas rasanya, sampai-sampai geu harus melepas pakaian tubuh bagian atas. Apa mungkin faktor hujan barusan.?? Ataukah ada faktor lain yang datang menyapa, sampai-sampai suasana terasa panas.???

Yahh,,, emang awal-awal ini gue lagi banyak pikiran yang membuat gue gusar, yang membuat otak gue panas seketika. Pilihan antara pulang kampung atau tetap bertahan. Yahhh.... pilihan ini sangat-sangat menguras emosi gue sampai-sampai beberapa malam terakhir ini gue sering merasa kepanasan.

Siapa sih yang nggak mau pulang kampung..?? Pasti semuanya pengen pulang kampung, nah tapi ada faktor yang membuat gue enggan untuk pulang kampung.
Yah... Mungkin jawabannya hanya satu kata "Kebiasaan", Yah... kebiasaan yang membawahku terbiasa hidup di Depok dan enggan balik ke Manado.

Soalnya begini, gue takut di Manado dengan cepatnya merasa bosan dan pengen balik lagi di Depok. Tapi nyokap takutnya belum punya duit untuk membiayai ongkos gue balik... atau ketika gue bosan di tengah malam nggak bisa tidur, binggung gue cari tempat tongkrongan. Di Manado mana ada tongkrongan yang buka 1x24Jam, seandainya ada paling Jarod "Jalan Roda" tempat orang minum kopi... dan pastinya tempat ini di dominasi oleh orang-orang tua yang doyan membicarakan politik, sementara gue nggak hobi membahas politik... prinsip gue "Negara mau jadi apa jadilah, tapi jangan jadi miskin akhlak".

Ooohhh Tuhan, berikanlah gue ke Arifan biar bisa menentukan arah pilihan... ketika gue balik, pasti bokap akan senang, dan jika bokap senang itu adalah kesanangan gue. Sementara ada beberapa hal yang tak mungkin gue umbar disini, cukup saja kebosanan gue dimalam hari yang kalian harus tahu.

0 komentar :