Jumat, 10 Mei 2013

Kenangan awal kuliah.

Suka tertawa sendiri begitu mengingat awal bertemu dengan kawan-kawan di kampus, kata-kata mulai mengalir seperti air yang tak terbendungkan. Awal terbentuknya orgnisasi Anak Mando Depok (AMD).

Tapi kayaknya itu hanyalah khayaln malam ini, secara aku dalam keadaan tak sadarkan diri dipengaruhi oleh alkuhol yang ku tenggak sebanyak 6 kaleng.

Yang paling berkesan ketika aku ketemu dengan yang namanya Brian Wild, ketemunya dijalan... aku bagaikan orang bego yang tersesat dikota besar dan ketemu sang penolong... ekh tau-taunya dia juga satu kelas sama ku.

Membicarakan kejadian dulu memang enak, karena kejadian dulu adalah moment yang ketika diceritakan walaupun pahit rasanya tapi bisa bikin tertawa sendiri. Semua itu hanya masa lalu yang takkan terjadi lagi dimasa kini.

Kebinggungan mencari jawaban dengan sikap kawan-kawan. Apa aku memang pantas mendapatkan ini semua.? Siapa lagi yang pengen delete friend's, siapa lagi yang pengen mengatakan jika kata-kataku berat dan tak mampu diterima dengan logika.???


SIAPA.???? SIAPA...????? SIAPA.???? SIAPA.??? TUNJUKAN DIRIMU.??? Siapa.??

0 komentar :