Rabu, 15 Mei 2013

Bercitalah sesuai apa yang Tuhan cita-citakan dalam hidupmu

Ada yang nge-chat barusan ke gue. Katanya pembaca setiap blog gue,,,, cie..cie..cie... hahhaha. Katanya dia nggak menyangkah ketika dia mengetahui kalau gue itu jurusan sistem informasi, soalnya nggak ada postingan gue yang menyangkut sistem informasi... yang ada postingan gue tentang psikologi dan tulisan-tulisan keseharian gue.

Gue hanya bisa tertawa mendengar argumentnya tentang tulisan-tulisan gue. Gue juga nggak menyangkah kalau jurusan yang gue pilih bakalan gue diami, dan malah jurusan yang bisa dikatakan nggak ada dalam rumus kehidupan gue... malah gue junjung tinggi saat ini.

Satu pelajaran yang gue dapatkan dalam kejadian ini, apapun yang kita cita-citakan dari kecil belum tentu bakalan terwujud seperti apa yang kita dambakan... seandainya terwujud, belum tentu bakalan sempurna sesuai apa yang kita inginkan.

Jadi bercita-citalah dan kejarlah apa yang telah dicita-citakan Tuhan dalam kehidupanmu. Cita-cita kita berbeda jauh dengan cita-cita Tuhan... Jangan bercita-cita karena paksaan orang tua, tapi bercita-citalah karena paksaan Tuhan... niscaya hidupmu bakalan tenang.

Orang tua nggak bisa menjamin hidupmu, tapi Tuhanlah yang menjamin kelangsungan hidupmu kedepannya. Orang tua hanya bisa memberikan apa yang diberikan Tuhan kepada mereka. Disaat mereka nggak ada belum tentu kalian akan bahagia sesuai dengan apa yang mereka kehendaki, karena pilihan hidup tergantung dari apa yang ada dalam hati kalian dan apa yang di kehendaki Tuhan untuk kalian.


_Salam Super_ hahahhahaha

0 komentar :