Jumat, 10 Mei 2013

Dear Deary 11-Mey-2013

Malam ini banyak kejadian yang menerpah diriku, mulai dibenci sama teman-teman, sampai di omelin sama rekan-rekan organisasi.

Ya...Allah apa yang harus ku perbuat.??? Saat ini ku hanya bisa menghelah nafas panjang dan menelan semua kepahitan ini. Memang aku sadar, kalau diriku adalah orang yang tipenya nggak bisa berkomitmen lama... Tapi apa ini hukumannya.???? Apa salah jika aku terus berkoar-koar di Jejaring sosial.??? Apa salah aku harus mengumbar-ngumbar rasa ingin membantu sesama..??? Atau ini yang dimaksud dengan "Hal kebaikan belum tentu akan mulus jalannya.??"

Ya...Allah cobaan apa lagi ini.??? Emosi yang tak terkontrol, lagi-lagi menghancurkan semua yang ku bangun dari awal. Kenapa begitu susah mengatur Emosi.?? Kenapa..???

Lagi dan lagi aku harus menjadi orang terkucil di lingkungan hidupku... nggak di SMA nggak di kuliah, aku tetap menjadi orang yang terkucil. Ada apa dengan hidupku.??? Apa karena aku nggak sanggup menerima orang yang Engkau kirim dalam kehidupanku untuk mendewasakanku.??? Ataukah memang aku berjiwa kanak-kanak yang nggak bisa bergaul secara dewasa karena umurku yang masih dibawah dari teman-temanku.???

Ada apa sebenarnya dengan masa laluku. Ya...Allah.??? Karma apa yang diperbuat oleh saudara-saudara atau orang tua ku sampai aku harus menerima semua ini.???

Ya...Allah seandainya orang tuaku atau saudara-saudaraku pernah berbuat zolim pada orang lain, maka maafkanlah mereka. Jangan hukum meraka melalui anak atau saudaranya yang lain.

Ya...Allah malam ini begitu sakit bagiku, malam ini bisa membuat titik balik dari semua sikap-sikapku. Tapi apa salah aku tinggalkan kuliah demi membantu teman-teman yang lain..??? apa salah.??? Lagipulakan sama-sama menabung buat hari akhir.!!!

Tolong Jawab pertanyaanku ini Ya Allah.

Memang aku sadar, bahwa aku bukan orang yang mudah dalam berkomitmen. Tapi selama aku berteman dengan orang-orang yang sehati denganku,,,, aku rasa nggak ada masalah. Apa ini datangnya dari mereka yang nggak bisa menerimaku.???

Serba binggung.... Benar-benar binggung dengan kejadian malam ini.

0 komentar :