Kamis, 21 Maret 2013

Secangkir susu di Pagi ini

Ku terbangun dengan alaramku yang berbunyi pukul 04.30 WIB. Sebelum ku masuk kamar mandi, hal yang pertama aku lakukan adalah, memanaskan air untuk membuat kopi atau susu. Setelah itu aku masuk kamar mandi untuk sekedar mencuci muka, sikat gigi, dan wudhu.

Hari ini aku pengen merubah semua kebiasaan buruk ku, mulai dari malas dalam berbagai bidang, dan kebiasaan ngopi pagi yang menurutku, kurang baik untuk tubuh. Makanya ku ganti dengan susu, kecuali sore hari itu bebas mau ngopi atau susu nggak masalah.

Selesai Wudhu, aku langsung memakai kain, mengganti baju yang lebih bersih di lemari dan langsung mengerjakan sholat subuh. Dalam selesai sholat, tiba-tiba ku merindukan keluargaku yang ada di Manado... Entah mereka sedang apa sekarang yah.?

Aku duduk sambil menikmati susu yang ku buat dan online sebentar menunggu jarum jam tepat menunjukkan jam 06.30 WIB. Sambil duduk-duduk, jemariku mulai menari dengan indahnya di atas papan keyboard, menulis satu-persatu yang ada dalam pikiran.


0 komentar :