Selasa, 19 Maret 2013

Rasa cinta Versi Gita gutawa dalam film "Love In Perth" dan versi gue



Hellow..
Versi cinta Gita gutawa di film Love In Perth –“Rasa yang paling nora adalah Cinta, Cinta membuat dia gagal ujian”.

Dan cinta Versi  gue adalah hamper mirip dengan versi “Gita Gutawa”, Bedanya cuma gue nggak bisa menyatakan cinta ke-dia yang gue cinta, dan menyebabkan gue kehilangan kesempatan untuk mengatakannya, dan sampai saat ini rasa cinta yang terus ada dalam hati gue membuat gue cemburu ketika melihat dia dengan orang lain. Dan rasa cemburu itulah yang menyebabkan gue gagal dalam ujian.

Aneh… kadang gue berfikir ini hanya sebagai cobaan buat gue, tapi cobaan kok berkelanjutan sampai saat ini.? Yang jadi pertanyaan ini cobaan ataukah hukuman.? 

Oooh Tuhan, kenapa rasa cinta bisa membuat gue nggak bisa untuk menjalani hari-hari gue.? Kenapa rasa cinta itu begitu manis disaat kita lagi bersama dengan pasangan.? Dan bakalan rasa pahit ketika kita nggak bisa memiliki orang yang kita sayang.? 

Buat kawan-kawan Thank’s for day… hmmm, karena hari ini khususnya malam ini kalian telah banyak memberikan masukan digue, tapi Sorry gue nggak bisa merealisasikan masukkan kalian dan janji gue kekalian, selagi gue masih sekelas dengan dia yang gue cinta. Jujur saja, gue nggak bakalan kuat ketika mendengar suaranya, ketika melihat senyumnya yang semua itu bukan untuk gue. Bicara bukan tentang gue, melainkan tentang orang yang dia sayang. Senyum bukan buat gue, melainkan buat orang yang disayang… Sakit hati gue kawan….

Gue janji di tahun depan, pasti gue bakalan tebus semua janji-janji gue saat ini. Tuhan seandainya gue bisa meminta, gue hanya meminta satu Tuhan “Tolong cabut rasa cinta ini”.

0 komentar :