Kamis, 21 Maret 2013

Do'a ku pagi ini 22-03-2013

Aku bagaikan kayu yang di ombang-ambingkan dalam samudera yang luas, nggak tau berakhir dimana.? Ku hanya bisa pasrah dengan semua ini. Mentari berganti bulan dan bulan berganti mentari lagi, sementaraku tak pernah hanya terdiam pada orbitku sendiri.

Hidup membawaku mengerti akan apa yang dirasakan ibu dan bapak untuk mencari biaya hidup. Tidak kerja otomatis tidak makan, kurang bekerja otomatis kurang makan. Siapa yang pantas disalahkan aku ataukah waktu.??

Aku terus berusaha untuk memutar kembali roda kehidupanku menuju bagian atas, tapi apalah dayaku. Begitu roda sudah mulai bergerak perlahan naik, ada-ada saja yang datang menghampiri untuk membuat roda itu terhenti.

Tuhan aku harus bagaimana.??? Aku sudah mulai capek dengan kehidupanku Tuhan. Apa mungkin benar kata abang sepupuku -"Kamu belum siap menerima ini semua, tapi kamu paksakan untuk menerimanya".

Aku sudah tidak tahu lagi mau berbuat apa Tuhan. Tuhan bantu aku untuk menyelesaikan ini semua, aku nggak mau disaatku pulang nanti, aku menyandang manusia yang penuh akan dosa. Tuhan aku tahu kamu tak pernah memberi cobaan kepada makhluk diluar batas kemampuannya.

Tuhan yang maha pengasih, kasihanilah aku... Aku yang tak berdaya ini memohon bersujud di hadapan-Mu. tuk meminta pentujuk jalan mana yang harus ku tempuh, jalan mana yang harus ku susuri  sampai ku menemukan arah cahaya yang akan membawaku pada kedamaian.

Tuhan yang maha penyayang. sayangilah aku dan keluargaku, sanak saudaraku, dan sahabat-sahabatku. Ampunilah dosa yang mereka lakukan selama ini, baik disadari ataupun tidak disadari.

Tuhan aku tak pintar berdoa, tapi aku yakin Engkau maha tau apa yang ada dalam hatiku, apa yang sebenarnya keperluanku. Maka dari itu Tuhan... Tolong dengar do'a ku dipagi hari ini Tuhan. Aamiin...Aamiin..Aamiin..

0 komentar :