Selasa, 12 Maret 2013

Nafsu-Akal, Pria-Wanita

Selamat Sore menjelang Malam...!!!

Kadang aku berfikir manusia zaman bagai "Bagai kerbau yang dicocok hidungnya". Mengapa saya beranggapan seperti ini.? Jawabanny simple -"Pada dasarnya sifat manusia itu baik, akan tetapi karena duit membuat manusia silau akan kehidupan, membuat manusia lupa akan Tuhan, membuat manusia gelap mata menentukan jalan".

Tuhan telah menciptakan "Nafsu" untuk menggodah kita, tapi Tuhan juga menciptakan "Akal" untuk kita berfikir hal yang akan kita lakukan sebelum bertindak. Akan tetapi Manusia zaman sekarang lebih suka menggunakan "Nafsu" untuk melakukan segala hal. Memang Nafsu ini jika digunakan dijalan yang benar hasilnya bisa benar, akan tetapi jika digunakan dijalan yang salah hasilnya juga salah.

Banyak orang tidak sadar kalau dia sudah terpengaruh oleh bujukan nafsu untuk memutuskan atau melakukan berbagai hal. Harta, Tahta, dan Wanita ke-3 faktor inilah yang paling disukai nafsu. Manusia dimana yang tak suka dengan Harta, dan Tahta.? Lelaki dimana yang tak suka melihat wanita cantik yang setengah telanjang didepan mata atau bahkan telanjang sepenuhnya didepan mata.?

Aneh memang, kalau mau di fikir-fikir lagi "Apa sih enaknya menjadi jutawan atau milioner.?" Kalau tiap malam harus bangun untuk mengecheck semua harta yang kita miliki.?
"Apa sih enaknya tahta.?" Kalau tidak bisa abadi.?
"Apa enaknya wanita, kalau bukan buah dadanya dan selangkangannya.?" Bukankah lebih enak wanita disurga daripada wanita di Dunia.?

Coba perhatikan ketika pria bertemu dengan wanita, pasti mata pria langsung menyoroti wajah, turun kebuah dada, dan turun lagi keselangkangan. Para pria nggak usah mencoba menutupi akan hal ini, karena aku juga pria dan ini aku ceritakan secara aku pria.

0 komentar :