Senin, 24 Juni 2013

Asmara Dunia Maya


Dewasa kini kita hidup dengan 2 dunia yaitu ; dunia nyata, dan dunia maya. Dunia nyata adalah dunia dimana kita berada sekarang ini. Dunia maya hanyalah dunia angan saja, di mana orang yang tak sanggup menerima kenyataan di dunia nyata akhirnya memutuskan untuk hidup di dunia maya saja.

Dunia maya…banyak kejahatan terjadi di dunia maya, mulai penipuan, penjualan obat-obattan terlarang, penjualan barang-barang ilegal, dan akhir kemarin penjualan wanita penghibur.

Sekarang yang menjadi trand “Asmara Dunia Maya” atau biasa di kenal dengan “Asmara Online”. Dimana banyak orang yang memiliki hubungan spesial dengan orang lain yang belum di kenal. Disinilah terbentuk istilah “Phone Sexs”. Berkenalan di dunia maya, dan berlanjut di telepon…dan obrolan di telepon pasti tentang sexs…inilah arti dari istilah “Phone Sexs”.

Dunia maya mempunyai 2 fungsi yang bertolak belakang satu dan lainnya…bagaikan 2 sisi koin yang bertolak belakang, baik dan buruk…ya fungsi dari dunia maya ada yang baik dan ada yang buruk.

Fungsi baik dari Dunia Maya : menghubungan keluarga yang terletak jauh dari kita, menyediakan jawaban-jawaban dari tugas-tugas kuliah maupun tugas-tugas dari guru. Intinya Dunia maya banyak membantu kehidupan kita, dan dunia maya bisa berfungsi baik tergantung dari niat si pengguna dunia maya.

Fungsi buruk dari Dunia Maya : Tempat bersarangnya segala macam kejahatan, mulai dari penipuan, penjualan obat-obattan terlarang, penjualan barang-barang ilegal…dan sebagai awal dari kasus pemerkosaan.
Kenapa saya bilang sebagai awal dari kasus pemerkosaan.?
Karena orang yang tidak kita kenal menawarkan untuk bertemu dengan kita, dan dengan gampangnya kita bisa diajak jalan olehnya…dewasa ini kasus seperti ini banyak ditemui, dan sungguh anehnya lagi korban dari kasus ini hampir semua anak sekolahan.

0 komentar :