Sabtu, 22 Juni 2013

Menulis Tentang Orang Yang Kita Sayang


Banyak orang mengatakan untuk menulis tulisan yang bagus itu harus Mabuk alkohol dulu, tapi menurutku kita tak usah mabuk alkohol yang kita perlukan yaitu mabuk cinta. Dengan mabuk cinta kita akan bisa menulis semua tentang si dia, tentang kecantikan dan kedewasaan dirinya, tentang seluruh yang terindah, dan bahkan sifat buruknya pun kita anggap itu biasa saja. Memang cinta ini bisa membutakan dan melumpuhkan semua saraf otak dan mata batin.

semua itu sudah pernah aku alami dan bahkan sampai ku tulis tulisan ini, akupun masih merasakan hal itu dan bahkan lebih besar lagi.

kata orang "Dengan cinta kotoran kambing pun rasa coklat" dan itu memang benar semua keburukan orang yang kita sayangi yang kita cintai, pasti akan kita nilai dengan kelebihan bukan kekurangnya.

Aneh memang, sampai sekarang pun aku masih binggung mencari apa makna dari cinta itu.? sampai saat ini semakin aku fikirkan makna dari cinta itu semakin membuatku lebih gila. Intinya kita jalani dulu baru kita bisa mendefinisikan cinta itu yang sebenarnya.

0 komentar :