Rabu, 20 Februari 2013

Kisah Cinta Yang Salalu Kandas


Ini ada sebuah kisah perjalanan asmara dari seorang pria yang bernama Rizal Gelu yang selalu berujung kandas.

Sejak SD Rizal selalu melirik gadis-gadis cantik di kelasnya. Saat pulang sekolah pasti ada saja bahan untuk diceritakan kepada kedua orang tuanya mulai dari sini gadis ini cantiklah, si gadis itu imutlah, si gadis itu pinter dan cantik, pokoknya tiada hari tanpa cerita tentang gadis, dan anehnya satupun gadis yang menjadi tranding topic disaat makan malam nggak ada yang didapat oleh Rizal.  

Waktu membawahnya harus pindah daerah karena ada orang tua Rizal pengen menyekolahkan anaknya diwilayah perkotaan. Disaat itu Rizal duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) lebih tepatnya kelas 2 SMP. Pada semester 2 kelas 2 Rizal terpaksa mengikuti kemauan orang tuanya untuk pindah.

Ya… dari desa kekota. Saat menginjak SMP Rizal sudah nggak membicarakan gadis lagi disaat makan malam, mungkin karena sering diketawain sama kedua orang tuanya jadinya Rizal merasa malu.

Kisah cinta si Rizal ini dimulai sejak SMP kelas 2 semester ke-2 atau lebih tepatnya ketika Rizal menginjakkan kakinya di perkotaan dan kandas disaat SMA kelas 1.

Yah… sebenarnya kisah cinta Rizal bukan kandas karena putus, tapi lebih tepatnya kandas karena si gadis meninggal dunia.

Hanya sedikit cerita tentang Almarhuma, Beliau meninggal karena faktor depresi berat yang menyebabkan dia mengkonsumsi obat penurun badan dibatas dosis yang ditentukan oleh dokter. Dan penyebab Almarhuma mengkonsumsi obat penurun badan adalah Rizal,,,, yah… Rizal, karena dia ingin membahagiakan Rizal dengan menurunkan berat badannya.

Entah mengapa perjalanan asmara Rizal selalu kandas, terus semua gebetan Rizal lahir di bulan November. Mulai dari Almarhuma, sampai 3 gebetan yang lain. Apa ini kutukan.?? Atau hanya sebagai pembelajaran semata.


-Bersambung-

0 komentar :