Senin, 28 Januari 2013

Seorang Pria yang Bodoh


========================================================================
Dahulu kalah ada seorang Pria yang memutuskan untuk melakukan perantauan keIbukota Negara, dengan alasan dia pengen menimbah ilmu disana. Sampainya di Ibukota Pria ini langsung mendaftar dan melakukan tes di salah satu universitas swasta yang cukup terkenal. Segala macam tes sudah dilaksakannya mulai dari tes psikotes sampai pada tes URINE. Setelah mejalani beberapa macam tes akhirnya Pria ini lulus dan bisa di terima di Universitas tersebut.

Waktu terus berjalan dengan cepatnya. Si Pria ini akhirnya jatuh cinta pada salah satu wanita sekelasnya yang memakai kerudung dengan wajah yang oval dan lesung pipih yang cantik. Pria ini pun mengejarnya dengan mati-matian. Satu persatu dia mencari informasi tentang wanita yang di damba-dambahkannya mulai dari account Facebooknya, sampai pada nomor telepon dan account twitter.

Yang menjadi kendalanya adalah si pria ini nggak bisa mengutarakan kata hati ini kepada sang wanita pujaan hatinya. Semua rasa cintanya pun di tampung dalam hati, sampai pada suatu saat si pria ini terasa mau gila dengan perasaan yang telah lama di simpan rapi olehnya.

Akhirnya timbul keinginan kuat dari hati si pria untuk mengatakan semua rasa yang ada, tapi lagi dan lagi terasa berat di bibirnya untuk mengatakan rasa yang telah ada sejak 4 bulan lalu. Si pria ini merasa dirinya sebagai pecundang yang hanya berani melalui SMS atau dunia maya, akhirnya si pria ini mencoba tekni yang di ajarkan temannya yaitu mengatakan perasaannya disaat dia mabuk. Malam pun tiba, si pria ini mencari minuman alkohol yang awalnya dia benci dan tak pernah disentunya. Si pria ini minum sampai dia mabuk berat, dan lagi-lagi dia tak berani untuk mengutarakan rasanya secara bertatap muka dengan sang wanita pujaan hatinya. Si pria ini kembali mencari cara untuk bisa mengatakan rasa cintanya ke sang wanita, dia browsing tanya-tanya sama temannya malam itu. Akhirnya apa yang dicaripun dapet yaitu mengatakannya lewat dunia maya atau chat di Facebook, Si Priapun mencoba untuk menjalankan trik yang dia dapat dari browsing. Awalnya terasa mudah bagi si pria, kurang lebih 1 paragraf dia ketik hanya untuk mengutarakan rasanya. Si pria inipun mengirimnya via Chat. Keesokan harinya sang wanita membalas chatnya dengan kebingungan dan meminta kepada si pria untuk memperdetail maksud dari kata-katanya. Tapi sayangnya penyakit si pria kambu lagi, dengan agak canggung dia pun membalas chat dari sang wanita. "Maaf tadi malam saya mabuk berat, jadi salah mengirim chat". Disitulah awal petaka bagi si pria. Sang wanita pujaan hatinya pun menilai bahwa si pria ini tak cocok untuk dirinya, dan lebih memilih teman sekelasnya yang lain.

Akhirnya si pria ini merasa canggung untuk bertemu dengan sang wanita pujaan hatinya, otomatis kuliahnya terbengkalai sampai saat ini.
========================================================================

cinta terkadang bisa membuat manusia itu rajin seketika, dan bisa membuat manusia itu malas semalas-malasnya. Sooo, jangan sampai jatuh cinta itu memperdaya kita lebih jauh dari imajinasi yang tergambar dalam otak kita.
Sekian untaian cerita ini saya buat, semoga bisa berguna di kemudian hari..

0 komentar :