Sabtu, 26 Januari 2013

Malaikatkah.? atau Iblis Berwujud Malaikat.???


Gadis ayu nan jelita
Wajahmu cantik rupawan
Di bingkai dengan kerudung
dihias dengan senyuman simpul

Wahai gadis nan jelita
sorot matamu begitu tanjam
menghujam kedalam hatiku
menyobek-nyobek rasaku
Sehingga ku hanya menahan sakit dalam kegirangan

wahai gadis nan jelita
siapa sesungguhnya dirimu.?
Malaikatlah.?
atau Ibliskah yang menyerupai Malaikat.?

wahai gadis nan jelita
kamu tau aku mencintaimu
tapi kamu lebih memilih dia

memang aku sadar dan bahkan sangat sadar
aku hanyalah orang yang tak memiliki apa-apa
aku tak punya harta yang bisa membuatmu kaya raya
tapi aku punya cinta yang bisa membuatmu bahagia

imajinasiku tak pernah luput dari dirimu
Senyummu mengiasi hari-hariku
sekaligus menambah luka baru
untuk selalu ku kenang dalam khayalku.









Karya : Rizal gelu
@rizalgelu

0 komentar :