Minggu, 29 Desember 2013

Cerita pilu diakhir tahun 2013

Assalam'mualaikum Warahmatullahi Wabarakatu....

Sudah lama juga yah Ane kagak nge-blog cerita-cerita harian Ane. Mungkin pada pagi ini ane akan mengetikan cerita kehidupan Ane di blog ini, biar menjadi pelajaran buat kita semua.

Ayah Ane sekarang lagi sakit, nggak tau sakit apa.? Yang pasti sakitnya, katanya sih bukan sakit yang bisa ditangani oleh tim medis... nih sakitnya kayak kiriman dari orang lain, atau bisa juga kita sebut dengan santet. Entah apa yang bisa Ane dan keluarga lakukan, Ane hanya pasrah berharap ada petunjuk buat keluarga untuk menyembuhkan Beliau orang yang paling berarti dalam kehidupan Ane.

Ada yang mengatakan... mungkin Ayah Ane pernah berbuat salah pada orang lain, dan orang itu nggak terimah...tapi setelah dipikir-pikir nggak ada yang dibuat Ayah kepada orang lain yang menyebabkan orang itu marah, yang ada Ayah Ane ini baik ramah...

Awalnya sih hanya Ayah Ane yang kenak tuh kiriman penyakit, tapi 1 minggu berlalu dan ternyata Bibi Ane juga kenak...Ibu juga sempat kenak juga, begitu Ane pikir-pikir ternyata ada yang syirik terhadap keluarga...itu juga dibenarkan oleh si Ustadz yang mengobati Ayah.

Mereka Syirik karena letak usaha keluarga yang sangat-sangat strategis...jadi usaha keluarga adalah kost-kostan dan letaknya sangat-sangat strategis, terus bukan cuma itu... kan disamping rumah Ane ada beberapa keluarga emang udah buka usaha jualan ikan yang sudah dimasak... nah ibu Ane juga ikutan jualan tapi hanya untuk penghuni kost, akhirnya tetangga yang udah jualan lebih dulu merasa kalau Ibu Ane telah mengambil seluruh pelanggan mereka...

Bukan hanya itu juga mereka juga syirik melihat keluarga Ane yang jujur-jujur saja, Ayah bukan PNS, Ibu apalagi...tapi anak-anak pada kuliah dan sekolah di pulau jawa semua. Ane ada 3 bersaudara, Ane yang paling tua, kedua adik Ane perempuan. Waktu Ane pulang bulan Agustus lalu, Ane juga merasakan ada hal Aneh yang terjadi dirumah...Badan Ane menjadi gatal-gatal dan nggak bisa ditahan gatalnya, udah mandi tetap masih gatal... setelah Ane balik ke Depok akhirnya Ayah Ane yang kenak.

Ya Allah...sembuhkanlah Penyakit Ayah, dialah satu-satunya tumpuan keluarga... dan Ya Allah, bukankanlah pintu hati orang-orang yang syirik dan dengki atas keluarga Hamba... dan berikanlah ketabahan dan Keikhlasan buat keluarga untuk bisa membuka pintu Maaf untuk mereka yang kurang senang atas keluarga. Aamiin...Aamiin...Aamiin ya RobbalAlamin.

0 komentar :