Kamis, 06 Februari 2014

Tutorial Search Free Proxy

Selamat malam.... Laptop belum bisa digunakan nih, untuk ada teman gue yang berbaik hati meminjamkan laptopnya buat gue pake sementara waktu.

Oke... kali ini gue akan membahas "Tutorial Search Free Proxy".

Pertama Silakan bukan Incolak setelah masuk didalam page Incolak silahkan pilih tab proxy list di tab yang berwarna biru.
Kalian akan masuk pada page proxy list, sekarang atur pencarian, cukup isikan minimal speed dan nomor port saja. Disini untuk speed proxy semakin besar angka dalam “ms” maka latensi atau respon proxy semakin lambat , untuk port direkomendasikan 8080 atau 80 saja.
Setelah di apply, akan keluar beberapa list proxy dari berbagai negara dan speednya (dalam “ms”). Copy saja proxynya dan coba satu-satu yang menurut agan paling cepat.

Paste ke inject yang agan gunakan, yang terbaru saat ini adalah T_PL2.00. Paste di kolom Proxy. Untuk port silahkan paste dikolom bagian kanan tombol Start.


Kalau kita pake Inject maka kita akan paste Proxy nya sesuai gambar diatas. Nah yang jadi pertanyaan gimana kalau kita pake simpel sever?  Nggak usah binggung gampang caranya, tapi gue belum coba sih...ini hanya asumsi gue doang.

Nih lihat gambar :
Nah setelah itu tinggal kita edit sedikit saja, lihat gambar :


Nah silakan dicoba yah... :)

0 komentar :