Sabtu, 08 Februari 2014

Internetan Gratis Selamanya "Provider XL"

Selamat siang, kawan-kawan coretan gelu.
Gue baru bangun, lihat handphone ternyata ada panggilan tak terjawab, kalau dilihat dari nomornya sih...kayaknya nomor rumah (021), gue langsung berfikir ini siapa yah.? Setelah menebak-nebak akhirnya gue tau itu nomor tempat service laptop gue. Semoga ada signal positive yah...Laptop udah bisa dibawah pulang nanti malam. Aamiin...aamiin...aamiin.

Oke kali ini gue akan membahas trik "Internetan Gratis Selamanya". Siapa sih yang nggak mau internetan Free apalagi jika itu berlaku untuk selama-lamanya.

Caranya gampang banget yang harus disediain adalah :
1.  SIM Card XL harus berada dipaket "super ampuh nelpon 6 pagi sampai 6 pagi hanya 1440"
2. Ubah HomPage dari lifeinhand.com menjadi wap.xl.co.id
3. Pulsa minim Rp 100 perak kebawah atau nominal pulsa yang tidak bisa mengakses internet.


Oke langsung praktek...
1. Pertama masuk lewat browser bawaan dan masuk ke alamat http://xlkl1k.com
2. Setelah di page xlkl1k lalu anda masukan alamat baru misalnya m.opera.com Ingat page xlkl1k tidak di close tetapi hanya memasukan url baru pada page xlkl1k tersebut.
3. Setelah anda memasukan url baru tersebut dan direct ke page 123.xl.co.id (pulsa anda tidak cukup yuk isi ulang lagi cek di *123#) lalu tekan back ke xlkl1k.com dan masukan lagi url baru nya
4. Bila keluar javascript sambungan habis waktu, tidak dapat menghubungkan, dll Acuhkan saja dan terus lakukan seperti itu secara berkala
5. Lakukan cara di atas berulang- ulang hingga server error dan alamat yang anda tuju bisa terbuka dengan pulsa minim.
6. Jika alamat yang anda tuju sudah bisa terbuka silahkan berinternet seumur hidup tanpa perlu takut trik nya mati dan gratis tentu nya.














KELEBIHAN: 
bisa belanja di nokia store atau Android market dan blackberry upload, download, streaming, browsing, upgrade dll Silahkan kalian cabut simcard tersebut dan pindahkan ke modem gsm atau handphone apa saja tanpa perlu setting ini itu lagi dan tanpa terpotong pulsa walapun pulsa anda tidak ada atau Rp. 0 (full akses and app) Ini saya publikasikan karna salah satu simcard kesayangan saya di bunuh operator sialan sampai tidak bisa sms, internet dan telepon. Silahkan di coba di rumah. Trik nya mudah dan simple tapi butuh kesabaran. Kalau untuk pemula mungkin butuh waktu 15-20 menit... Jika sudah terbiasa hanya butuh waktu 5 menit.

0 komentar :